Eks Suami Tamara Bleszinsky Terpincut Model Bugil?

Mike Lewis dan Cynthiara Alona
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Hampir enam bulan Mike Lewis menyandang status duda. Mantan suami Tamara Bleszinsky itu masih melajang. Tak heran jika setiap kedekatannya dengan seorang wanita selalu memancing penasaran publik.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Berhembus kabar, Mike sedang menjalin hubungan asmara dengan Chintyara Alona, bintang film dan model yang pernah menggegerkan jagat maya karena foto-foto bugilnya. Ini gara-gara tersebar foto mesra keduanya di Internet.

Benarkah mereka memiliki hubungan spesial?

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Kepada VIVAlife, Chintyara membantah kabar itu. Ia menegaskan hubungannya dengan pria ganteng berdarah Inggris itu hanyalah sebatas teman dekat; teman mencurahkan isi hati.

"Cuma teman saja. Dia broken heart habis cerai, jadi dia butuh teman. Bukan 'temen tapi mesra' ya," ujar Alona, kenes.

Di mata Alona, Mike merupakan sosok seorang sahabat yang baik dan penuh perhatian, yang mau berbagi dan mendengarkan masalah orang-orang di sekitarnya. "Tapi, curhat-nya nggak yang terlalu yang pribadi. Ya, teman biasa lah," ujarnya.

Wanita yang kerap mengundang sensasi lewat perannya di sejumlah film horor seksi dan foto-foto vulgarnya di majalah pria itu menyatakan Mike bukanlah sosok pria idamannya. "Mike badannya terlalu bagus. Aku suka yang gede sekel. Dia terlalu bagus karena banyak yang ngantre. Jadi, aku pasti lewat," ujarnya, terbahak. (kd)

Nathan Tjoe-A-On

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan berita baik perihal Nathan Tjoe-a-On yang akhirnya diizinkan klubnya Heerenveen untuk kembali memperkuat timnas di Piala AFC U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024