"James Bond" Kejutkan Tentara Inggris di Afganistan

Daniel Craig di Afganistan
Sumber :
  • REUTERS/Cpl Neil Bryden RAF/MoD/Crown Copyright/Handout

VIVAlife - Pemeran James Bond, Daniel Craig mengejutkan tentara Inggris yang tengah bertugas di Afganistan. Seperti dilansir kantor berita Reuters, Craig muncul di kamp Bastion, Provinsi Helmand, Minggu, 18 November 2012 waktu setempat, untuk memperkenalkan film terbaru James Bond, Skyfall kepada sekitar 800 tentara.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Menurut Kementerian Pertahanan Inggris, aktor berusia 44 tahun itu mendapat kesempatan berkeliling kamp dan bertemu dengan para tentara usai memberikan pidato singkat. Craig juga melihat sejumlah pelatihan sebelum para tentara menjalani operasi. 

Tak hanya itu, aktor asal Inggris ini tampak menembakkan beberapa senapan mesin yang digunakan tentara Inggris di Afganistan serta mengunjungi Rumah Sakit Bastion Role 3 yang khusus merawat pasien trauma.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

"Ini merupakan moral yang baik bagi semuanya. Ini adalah waktu yang layak baginya untuk meluangkan waktu keluar dan mengunjungi semua orang di sini," kata Private Scott Craggs, salah seorang tentara yang bertugas sebagai teknisi medis. 

Sementara itu Skyfall sukses mencetak sejarah sebagai film James Bond dengan pendapatan tertinggi. Saat ini, film ke-23 James Bond itu meraup pendapatan sebesar US$669 juta di seluruh dunia, melampaui film Casino Royale yang hanya meraih pendapatan sekitar US$599juta. 

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024