Demi Keamanan, Kim Kardashian Dijaga Ketat Bodyguard

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAlife - Komentar kontroversial tentang isu Israel-Palestina yang dilontarkan Kim Kardashian lewat twitter mengundang kecaman. Kini, Kim pun menjadi sorotan dunia.

Karena hal itu, Kim pun merasa perlu pengamanan ekstra ketat, pasca peristiwa tersebut. Kim yang sedang mempromosikan restoran miliknya bernama Milkshakes di kawasan Timur Tengah ini pun, harus mendatangi sejumlah negara seperti Kuwait dan Bahrain.

Demi mengamankan dan melindungi keselamatan jiwanya, bintang reality show, 'Keeping Up With The Kardashians' ini pun harus dikawal sejumlah bodyguard.

Dilansir dari Female First, Kim dan kekasihnya Kanye West saat ini memang sedang sibuk mempersiapkan sejumlah keperluan untuk merilis resto tersebut.

Sebuah sumber menegaskan, bahwa artis seksi itu akan selalu dikawal penuh oleh sejumlah pihak keamanan agar ia, bisa mendatangi sejumlah negara untuk promosi restonya.

Seperti diketahui, Kim sebelumnya mendapat kecaman dari pengguna Twitter, khususnya pengikutnya (followers) yang kini mencapai 16 juta followers.

Sosialita seksi itu sempat menulis, mendoakan rakyat Israel di twitternya.  "Praying for everyone in Israel," tulisnya lewat akun @KimKardashian.

Sontak, banyak protes dan kecaman ditujukan kepada akun Twitter kekasih rapper Kanye West itu. Ada pula yang kecewa dengan kicauan Kim di tengah memanasnya kembali Palestina dan Israel belakangan ini.

"@KimKardashian Kim you know theres kids dying in Palestine yet you chose to pray for Israel WTF! I bloody lost respect for you ;Z #palestine," tulis akun @ZaynPleaseReply.

Mendapat reaksi negatif dari banyak pengikutnya, termasuk ancaman akan dibunuh, Kim akhirnya kembali  berkicau , mendoakan Palestina.

"And praying for everyone in Palestine and across the world!" tulisnya kembali.

Namun, kedua kicauannya itu kini telah dihapus oleh sang pemilik akun. Seperti dilansir Contact Music, Kim akhirnya meminta maaf atas pernyataannya dalam akun Twitter. (eh)

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
Anggota Dewas KPK Albertina Ho

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Anggota Dewas KPK, Albertina Ho memberikan penjelasan usai dilaporkan ke Dewas KPK oleh Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Albertina me

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024