Bintang Film 'Spider-Man' Tersandung Skandal Video Seks

Emma Stone
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Sejak tahun 2010, kiprah Emma Stone di dunia hiburan telah diprediksi. Ia akan menjadi aktris muda terkenal. Namun sayang di balik kesuksesannya, Stone justru diterpa kabar tak sedap. Pemeran Gwen Stacy dalam film The Amazing Spider-Man ini diduga pernah berakting dalam sebuah video seks.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

"Video seks Emma Stone memang benar ada dan fakta. Rekaman itu sekarang ada di tangan pembuatnya," kata sumber yang tidak disebutkan namanya kepada Radar Online seperti dilansir laman Aceshowbiz.

Sumber itu juga menjelaskan bahwa video ini dibuat jauh sebelum Stone menjalin hubungan dengan pemeran film The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield. 

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Sumber lainnya mengatakan Stone tak akan senang jika video seks tersebut tersebar luas. Artis berusia 24 tahun tersebut bahkan akan berusaha menghentikannya. Berbeda dengan sejumlah artis lain, dia tak ingin memanfaatkan video tersebut untuk mendongkrak popularitasnya.

"Dia tak memiliki rasa hormat pada wanita seperti Kim Kardashian dan Paris Hilton yang terkenal karena merilis video seks," katanya. 

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Meski demikian, Stone merupakan bintang besar. Seiring kesuksesan Stone, nilai video tersebut akan semakin tinggi. Oleh karena itu, tak ada jaminan bahwa video tersebut tak akan muncul ke publik. Hingga saat ini Stone sendiri belum berkomentar soal isu tak sedap tersebut.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024