Diciptakan, Keyboard Sahabat Kuku Cantik

Ilustrasi Kuku Sehat
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Kuku-kuku panjang akan lebih mudah diwarnai sehingga membuatnya terlihat lebih cantik. Tapi sayang, saat memiliki kuku panjang, aktivitas mengetik jadi sulit atau merusaknya hingga patah.

Kuku panjang dan keyboard laptop sudah lama 'bermusuhan'. Kuku panjang bisa merusak keyboard dan sebaliknya. Kini keduanya 'didamaikan' oleh tim desainer teknologi dari Dalian Polytechnic University, yaitu Shi Jinghan, Dr. Wendong Ren, Yang Fan, Wu Yunlong, Jin Xing, dan Lin Miaomiao.

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Keyboard untuk kuku cantik
Mereka, seperti dilansir dari Genius Beauty, mengembangkan keyboard yang ramah kuku. Dengan nama Qutie QWERTY Quirky, tombol keyboard iniĀ  terbuat dari silikon. Sehingga,ketika harus mengetik cepat, kuku dan keyboard tidak rusak.

Rahasianya adalah penutup tombol dibuat cembung dan lebih lebar. Tak hanya itu, keyboard juga bisa disesuaikan dengan jari-jari Anda. Teknologi dan gaya pun akhirnya bisa disandingkan untuk memanjakan wanita. (eh)

Keyboard untuk kuku cantik

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Komang Teguh

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Menpora Dito Ariotedjo buka suara terkait jebolan PPLP, PPOP, dan SKO Kemenpora mendominasi skuad Timnas Indonesia U-23 saat mengalahkan Australia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024