Final 'Twilight' Tak Tergoyahkan di Puncak Box Office

Film The Twilight Saga Breaking Dawn - Part 2
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 sukses mempertahankan posisinya di puncak box office Amerika Utara dan Kanada, dua pekan berturut-turut. Seperti dilansir kantor berita Reuters, sekuel terakhir Twilight tersebut berhasil mengantongi pendapatan sebesar US$64 juta atau setara dengan Rp616 miliar.

Anwar Usman Tidak Bakal Tangani Sengketa Pileg yang Melibatkan PSI

Kesuksesan film yang dibintangi Robert Pattinson, Kristen Stewart and Taylor Lautner itu sudah banyak diprediksi. Terlebih, pada pekan perdana pemutarannya, The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 berhasil meraup pendapatan yang cukup fantastis, yakni US$141,1 juta atau setara dengan Rp1,35 triliun. 

Masih bertengger di posisi dua adalah Skyfall. Film James Bond ke-23 itu meraup pendapatan sekitar US$51 juta atau setara dengan Rp491 miliar. Sementara itu film garapan Steven Spielberg bertajuk Lincoln juga masih bertahan di peringkat tiga dengan meraih pendapatan sebesar US$34,1 juta atau setara dengan Rp328,3 miliar. 

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Menyusul di peringkat empat adalah film animasi pendatang baru, Rise of the Guardians. Film yang diangkat dari buku cerita anak-anak The Guardians of Childhood karya William Joyce ini meraih pendapatan sebesar US$32,6 juta. 

Berikut daftar box office pekan ini:

Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental

1. The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 

2. Skyfall 

3. Lincoln

4. Rise of the Guardians

5. Life of Pi

6. Wreck it Ralph

7. Red Dawn

8. Flight

9. Silver Linings Playbook

10. Argo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya