3 Langkah Menyulap Es Batu Jadi Sajian Spesial

es batu
Sumber :
  • Foodbeast.com

VIVAlife - Dari mata turun ke hati. Ungkapan seperti ini tampaknya tak hanya berlaku untuk mengambarkan perasaan cinta seseorang, tapi juga untuk urusan lidah dan perut. 

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Seperti es batu chic satu ini. Beragam bentuk es batu mungkin tersedia di pasaran. Namun, kalau isinya hanya air putih tak ada yang istimewa. Untuk membuatnya lebih ciamik, Anda hanya membutuhkan hiasan buah dan bunga. 

Dilansir Foodbeast.com, es batu chic tak hanya akan membuat minuman menjadi lezat, tapi juga cantik. Mau tahu caranya?

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

1. Sari buah

Untuk membuat es batu bewarna dan bercita rasa, Anda dapat menggunakan jus atau sari buah. Untuk membuat es batu yang segar, Anda dapat menggunakan jus mentimun tanpa biji atau jus stroberi. Selanjutnya jus buah dapat dicetak sesuai selera.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

2. Buah dan daun mint

Ini mungkin cara yang lebih mudah dari pembuatan es batu sebelumnya. Di sini, Anda hanya cukup meletakan satu buah daun mint atau buah-buahan segara seperti raspberry di dalam cetakan es batu. 

3. Bunga

Cantik, mungkin kata ini yang akan terlontar saat Anda melihatnya. Pemakaian bunga juga dapat digunakan dalam pembutan es batu chic ini. Hadapkan bagian kelopak bunga pada bagian bawah cetakan, kemudian isi dengan air mineral.

Semua jenis es batu ini dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan. Meski hanya segelas air putih, es batu chic ini membuat air putih di rumah menjadi lebih spesial. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya