JKT48 Kehilangan Dua Personel

Idol Group JKT48
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Grup JKT48 harus kehilangan dua personelnya, Ochi dan Cleo. Belum jelas apa yang membuat dua anggota JKT48 itu keluar dari kelompok tersebut. Personel lainnya mengaku sedih atas kepergian dua anggotanya. Kepergian Ochi dan Cleo dijadikan semangat bagi personel yang tersisa.

"Sedih sih.Tapi ya hidup kan terus berlanjut ya. Kami jadikan motivasi juga, kami harus tampil baik di panggung," ujar Melody saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 26 November 2012.

Ketika ditanya alasan Ochi dan Cleo keluar, anggota lain JKT48 kompak tutup mulut. "Tanya manajemen aja, kami nggak tahu. Kalau yang resmi diumumin sih masih si Ochi. Nanti dari offisial kabarin lah. Mereka pasti punya alasan sendiri untuk keluar," tukas Sonya.

"Mungkin mereka punya mimpi lain. Di sini kan tempat kami bareng-bareng meraih mimpi. Mungkin di sini mereka udah ngeraih mimpinya terus pingin kejar mimpi lagi di tempat lain," tambah Melody.

Meski demikian, mereka mengaku masih tetap berhubungan dengan mantan anggotanya itu. Melody pun tak mengelak jika mereka juga merindukan saat-saat kebersamaan dulu. "Ada yang beda, biasanya kan ramai-ramai terus. Kangen sama becandaan Ochi, dia bisa bikin suasana jadi hidup terus," ujarnya.

Melody menambahkan, nantinya akan ada anggota baru yang akan mengisi posisi Ochi dan Cleo. "Lagipula kan di satu lagu nggak tampil semuanya. Saling blocking aja," tandasnya.

Sarwendah Blak-blakan Soal Sakit yang Diidap Hingga Harus Operasi
Tunggal putrI Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Uber Cup, Gregoria Mariska Lawan Akane Yamaguchi

Indonesia akan menghadapi Jepang di laga pamungkas fase Grup C Uber Cup 2024. Duel digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Rabu 1 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024