Alasan Jonas Rivanno Jatuh Cinta dengan Asmirandah

Jonas Rivanno dan Asmirandah
Sumber :

VIVAnews - Diam-diam, pesinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno merajut cinta kasih. Pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Kemilau Cinta Kamila itu memadu kasih dengan santai tapi serius. Meski memiliki latar belakang keyakinan berbeda, sejoli ini berusaha untuk mendukung dan saling memahami. Hubungan Asmirandah dan Jonas sudah mendapat lampu hijau dari orang tua.

"Kami saling menjaga kepercayaan aja, meskipun nggak syuting bareng. Bagi waktunya ya sebisa mungkin dikompromikan. Kalau ada waktu ya ketemu," kata Jonas saat ditemui di FX Sudirman.

Lantas, apa sebenarnya yang membuatnya mengagumi sosok Asmirandah, selain kecantikan perempuan berdarah Belanda itu? "Dia multitalent. Dia jago masak, aku sudah pernah merasakan, enak banget. Makanya dia mau bisnis kuliner, buka resto makanan Betawi," ujarnya sambil tersenyum.

Selain itu, menurutnya wanita yang akrab disapa Andah itu, sosok yang sangat bisa mengerti dirinya. Ia pun menyatakan dirinya tak tahu, kapan ia mulai 'jadian' dengan Andah. Semuanya terjadi begitu saja.

"Jadiannya belum lama, tapi kenal Andah sudah lama," ia melanjutkan. Bagi pemeran Vano dalam sinetron Anugerah itu, hubungannya dengan Andah adalah sesuatu yang sangat nyaman. "Kami saling jadi pendengar yang baik, saling melengkapi, dan saling mengingatkan," ucapnya sambil tersenyum.

Meski berbeda agama, Jonas menegaskan, ia dan Andah mengawali hubungan cinta mereka dengan niat yang baik. Oleh karena itu, walaupun belum ada target pernikahan, ia berharap segera menyampaikan kabar baik soal hubungan mereka.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji
Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Unggul juimlah pemain, Timnas Indonesia U-23 malah kebobolan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024