Syahrini Tunggu Jodoh di Akhir Tahun

Syahrini bergaya Barbie
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Usia Syahrini tak lagi muda. Sudah lebih 30 tahun. Wajar jika pelantun tembang "Kau Yang Memilih Aku" ini mulai gelisah memikirkan jodoh yang tak kunjung menghampiri. Apalagi, adik kandungnya justru telah mendahuluinya menikah.

Cita-cita Syahrini menikah muda kandas. Angan-angan memiliki anak dengan usia yang tak terpaut jauh dengannya pun menguap. Namun, semua itu tak lantas memadamkan hasratnya untuk segera menjalin hubungan rumah tangga.

Syahrini bermimpi bisa bertemu jodoh di akhir tahun. Ia ingin mengawali tahun baru dengan indah. "Mudah-mudahan dapat jodoh di akhir tahun ini, pas semuanya lah. Mungkin ini waktunya dikasih sama Allah. Mudah-mudahan bisa mengawali tahun dengan dapat jodoh dan langsung menikah," ucapnya.

Mimpi bertemu jodoh memang tengah membuainya. Namun, ia tak mau gegabah memutuskan pasangan hidup. Ia tak mau terjebak dalam pernikahan singkat yang berakhir dengan perceraian. Ia tetap akan memikirkannya dengan matang demi sebuah pernikahan langgeng.

Wanita kelahiran 1 Agustus 1980 ini menyatakan sudah siap menikah lahir dan batin. Tinggal menunggu jodoh datang. Karenanya, ia tak akan berlama-lama pacaran jika sudah merasa menemukan pendamping terbaik. "Kalau mama ridho, Allah sudah ridho, bereslah. Dibawa ke rumah, kalau mama sudah oke, ya oke," ujarnya sambil tersenyum. (art)

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10
[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub]

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat kembali membuka pendaftaran mudik gratis moda bus sebanyak 10 ribu orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024