Sering Dicekal, Jupe Stop Nyanyikan Lagu 'Nakal'

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Lagu-lagu Julia Perez identik dengan lirik nakal dan menggoda. Akibatnya, artis yang akrab disapa Jupe ini sering kena teguran dan pencekalan. Jupe pun kapok dan mulai hati-hati dalam memilih lagu yang akan dinyanyikan.

Belajar dari pengalamannya itu, Jupe mulai selektif dalam menciptakan lagu. Seperti yang terlihat dalam lagu barunya, Boleh. Ia menggunakan kata-kata yang lebih sopan dan standar, tak lagi terlalu nakal.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

"Kalau biasanya pakai elus atau raba, sekarang colek-colek saja," katanya saat ditemui di Studio Anang di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 27 November 2012.

Berbeda dari lagu Jupe, yang kebanyakan menceritakan kisahnya dengan Gaston Castano, lagu terbarunya ini sama sekali tidak menyinggung pria asal Argentina itu.

"Ceritanya, apapun boleh dilakukan asalkan jangan kelebihan. Jadi kalau ketemu cowok jangan kelamaan, langsung lamar saja, haha," jelas Jupe sambil tertawa.

Seperti lagu-lagu Jupe yang lain, ia masih berkutat di genre dangdut beat. Alasannya, ia tidak bisa menyanyi slow seperti halnya Ikke Nurjanah. Karenanya, ia memilih bermain aman dengan dangdut beat. Menurutnya, genre musik itu lebih bisa diterima masyarakat. (ms)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Beli Sepatu Bola Rp 10 Juta, Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Bea Cukai mengatakan bahwa pengenaan pajak Rp 31,8 juta tersebut merupakan sanksi ketidaksesuaian Cost, Insurance and Freight (CIF) atau total nilai harga barang ditambah

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024