Ada Kisah Ariel di Buku Jessica Iskandar

sejumlah selebritis hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Menjadi penyanyi sudah. Presenter sudah. Bintang film dan sinetron sudah. Pun terlibat dalam variety show berating tinggi. Jessica Iskandar mulai merambah lahan baru dengan meluncurkan sebuah buku karyanya.

Buku itu semacam biografi yang menceritakan kisah hidupnya sejak kecil. Juga tentang orang-orang yang memberi pengaruh dalam perjalanan hidupnya. Mulai dari pria yang pernah singgah di hatinya, rumor hubungannya dengan Olga Syahputra, hingga sosok pujaan seperti Ariel 'Noah'.

Di matanya, Ariel merupakan sosok pujaan dengan karya yang sangat mendalam. "Dia sosok yang punya karya menusuk hati. Aku melihat karya-karyanya, penampilan dia, banyak lagunya yang berkesan. Paling baru lagu duetnya sama Momo, aku suka, dalem banget ya kisah percintaannya," ujarnya.

Jessica bahkan bermimpi bisa menyanyikan lagu karya Ariel untuk album barunya nanti. "Pingin banget diciptain lagu sama Ariel. Ketemu sih udah, tapi belum sempat minta," ujar wanita yang akrab disapa Chika itu.

Tidak semua tulisannya berkisah tentang Ariel. Ia mendeskripsikan bukunya yang sudah 85 persen rampung itu sebagai kumpulan kisah tentang percintaan, Jakarta, dan Ariel.

"Cerita tentang Ariel sedikit, cuma 5-10 persen lah. Saya lebih banyak cerita tentang kehidupan, termasuk tentang masa kecil cowok yang pernah deket. Buku ini jujur, cerita real, kayak curahan hati. Nulis buku ini kayak ngobrol, kayak terlahir kembali, bisa share ke orang lain tentang pengalaman."

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013