Miley Cyrus Tergoda Ketampanan Personel One Direction

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Boyband asal Inggris, One Direction, kini tengah menjadi sorotan banyak mata, terutama wanita. Grup vokal yang beranggotakan lima pria tampan, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson ini, selalu menjadi pusat perhatian wanita.

Setelah penyanyi Taylor Swift terpincut dengan ketampanan Harry Styles, kini, giliran aktris 20 tahun, Miley Cyrus yang terpesona melihat ketampanan Zayn Malik.

Meski sudah bertunangan dengan bintang "The Hunger Games", Liam Hemsworth, tanpa malu-malu, Cyrus memuji Malik.

Dia mengatakan pada MSN, "Zayn Malik, dia pria favoritku. Karena teman saya dan dia memiliki model rambut yang sama". "I also think he's the cutest," kata Cyrus seperti diberitakan Female First.

Meski Cyrus dengan santai memuji Malik, tunangannya, Hemsworth (22) tidak perlu merasa khawatir. Bagi Cyrus, Malik bukan saingan untuk tunangannya itu. Cyrus bahkan menegaskan, bahwa ia, sudah merasa yakin, akan menikah dengan Hemsworth.

"Saya menikah dalam hati dan pikiran saya. Yang paling penting buat saya sekarang adalah, saya ingin orang-orang mendengar apa yang ingin saya katakan. Jadi, ketika ada waktu itu, saya bisa mengambil waktu libur. Saya ingin bisa beristirahat dan hanya menikmati pernikahan untuk sementara waktu," katanya. "

Miley juga menegaskan, hal yang paling penting adalah bahwa dia dan Liam Hemsworth senang menanti hari pernikahannya. Mereka pun sangat ingin  menghabiskan sisa hidup mereka bersama-sama.

"Saat itu, ketika ia pertama melihat saya, semua harus terkesan sempurna," ujarnya. (art)

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024