Kim Kardashian, Seleb Paling Dicari di Internet

Kourtney dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAlife - Popularitas Kim Kardashian di dunia maya sepertinya tak terbendung lagi. Wanita berusia 32 tahun ini berhasil menempati peringkat satu sebagai orang paling dicari di laman mesin pencari Bing. Seperti dilansir kantor berita Reuters, bintang reality show tersebut menggeser Justin Bieber dari peringkat pertama.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Kardashian mulai dikenal publik setelah video seksnya beredar di internet pada tahun 2007. Namun, popularitasnya mulai meroket ketika bermain dalam reality show berjudul Keeping Up With The Kardashian dan aktif di media sosial, seperti Twitter. Setelah itu, ia pun kerap didapuk sebagai bintang iklan berbagai lini busana, produk diet, hingga kosmetik. 

Menyusul di peringkat dua adalah penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. Tahun ini, penyanyi berusia 18 tahun tersebut sukses meraih penghargaan American Music Awards lewat album terbarunya berjudul Believe

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Selebritas lainnya yang berhasil masuk dalam sepuluh besar antara lain Rihanna, Selena Gomez, Nicki Minaj, Taylor Swift. Sementara Jennifer Lopez, Britney Spears, Megan Fox, dan Lady Gaga harus keluar dari sepuluh besar.

Sebelumnya Kim Kardashian menjadi sorotan dunia karena "kicauannya" menyinggung dua negara yang sedang konflik, Israel dan Palestina. Ia mendapat kecaman dari 16 juta pengguna Twitter di seluruh dunia.

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Sosialita seksi itu sempat menulis, "Praying for everyone in Israel."

Sontak, banyak protes dan kecaman ditujukan kepada akun Twitter kekasih penyanyi rap Kanye West itu. Ada pula yang kecewa dengan "kicauan" Kardashian di tengah memanasnya kembali hubungan Palestina dan Israel belakangan ini. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya