Ganja Selamatkan Gadis 7 Tahun dari Leukimia

Mycalya Comstock
Sumber :

VIVAlife - Ganja menyelamatkan nyawa bocah ini. Mykayla Comstock adalah salah satu dari 52 anak yang terdaftar dalam program Medical Miariuna Oregon, Amerika Serikat, yang terbuka untuk anak-anak dengan kondisi medis tertentu.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Gadis usia 7 tahun itu didiagnosis leukimia sejak dua tahun lalu. Ia juga salah satu dari 2.201 pasien kanker di Oregon yang menggunakan ganja untuk penyembuhan. 

Dalam pengobatan ini, Comstock minum obat dua kali sehari. Namun, saat kondisinya memburuk, Comstock mengkonsumsi kue jahe atau brownies panggang yang telah diolesi dengan mentega ganja. Selain itu, ia juga menggunakan minyak ganja sebanyak 1,2 gram untuk 24 jam demi penyembuhannya.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ibu dari Comstock, Erin Purchase, menuturkan, sebelumnya ia juga pernah menggunakan minyak ganja untuk menyembuhkan kanker kulit ayah tiri Comstock. Oleh karena itu, ia percaya hal ini dapat membantu pengobatan putrinya. Ganja membuat putrinya mudah tidur, menghilangkan rasa mual, nyeri, dan muntah. 

Bagi seorang ibu ini bukan hal mudah. Di satu sisi Purchase mengakui, ia takut kalau putrinya kecanduan ganja karena masih di bawah umur. Namun, di sisi lain ganja juga dapat membantu memperpanjang umur putrinya. Dokter pertama yang dikunjungi bahkan melarang pemberian ganja pada Comstock. 

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

"Sebagai seorang ibu, saya akan mencoba segala hal untuk menyelamatkan putri saya, sebelum saya kehilangannya," jelas Purchase pada Medical Daily.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013