Seleb Dunia Rela Telanjang Demi Binatang

Pamela Anderson
Sumber :

VIVAnews - Banyak cara yang dilakukan selebriti dunia untuk melakukan aksi protes terhadap orang-orang yang memanfaatkan bulu binatang untuk fashion. Salah satunya adalah bergabung dengan People for the Ethical Treatment of Animals (PETA).

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Para seleb ini pun rela menanggalkan pakaian untuk kampanye peduli binatang.
Aktris seksi Pamela Anderson dikenal sebagai aktivis PETA. Pamela rela melakukan apapun termasuk menjadi model iklan PETA. Ia pun rela tampil buka-bukaan untuk kampanye sayang binatang. Bahkan, gambar seksi Pamela pernah bermasalah.

Iklan PETA yang dibintangi mantan bintang Baywatch ini pernah dilarang di Montreal, Kanada beberapa waktu lalu.

Pemerintahan kota Montreal tidak mengizinkan iklan tersebut dipasang di daerahnya. Pamela dianggap terlalu seksi dalam iklan tersebut. Pemerintah kota Montreal juga mengirimkan pesan ke PETA soal larangan mereka terhadap pemasangan iklan itu.

Aktris Olivia Munn tak mau kalah dari Pamela Anderson. Ia juga melepaskan pakaian untuk menjadi bintang iklan organisasi tersebut. Aksi tersebut, dilakukan Munn untuk memprotes kekejaman peternakan bulu di China. Munn menyatakan dirinya lebih rela telanjang daripada mengenakan bulu.

Aktris Alicia Silverstone juga melakukan aksi yang sama untuk memperlihatkan kepeduliannya terhadap binatang. Untuk membuktikan keprihatinannya terhadap populasi hewan yang makin berkurang, ia tampil buka-bukaan untuk kesekian kalinya. Pose bugilnya ditujukan untuk mengkampanyekan gaya hidup vegetarian.

Untuk posenya tersebut, bintang The Crush ini mendapat dukungan dari sahabatnya, Woody Harrelson.

Hal yang sama juga dilakukan saudara perempuan Kim Kardashian, Khloe Kardashian. Ia berpose syur untuk PETA. Dalam poster yang memperlihatkan tubuh seksinya, Khloe juga menuliskan kalimat 'Aku rela bugil untuk bulu binatang'.

Banyak pujian atas apa yang dilakukan Khloe tersebut. Tetapi, publik juga mengkritik Kim Kardashian yang tidak melakukan aksi yang sama seperti adiknya.

Di saat adiknya memperlihatkan rasa pedulinya terhadap hewan, Kim justru dilempari tepung oleh sejumlah aktivis penyayang binatang karena mengenakan jaket bulu di suatu acara.

Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024