Artis Ini Ditantang Makan di Atas Roller Coaster

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Bagaimana jadinya jika aktris papan atas Hollywood ditantang menyantap makanan dan minuman di atas roller coaster? Pengalaman menegangkan ini harus dialami bintang film The Avengers, Gwyneth Paltrow, saat syuting Jamie And Jimmy's Food Fight Club.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Sang pembawa acara, Jamie Oliver, menantang istri Chris Martin tersebut menyantap burger, kentang, dan minum milkshake saat naik wahana roller coaster di Southend Essex, Inggris. "Roller coaster itu cukup menakutkan, dan bagi saya itu mengerikan. Ada makanan terbang dimana-mana!" ujar Oliver kepada The Mirror

Keputusan Paltrow melakukan hal nekat itu didasarkan atas kepercayaannya pada Oliver. Seperti diketahui, Paltrow dan Oliver merupakan teman baik. "Saya kira ia mengalami waktu yang menyenangkan," kata Oliver. 

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Dalam kesempatan tersebut, Oliver juga memuji kemampuan memasak sang aktris. Paltrow sendiri diketahui pernah merilis sebuah buku masak pada tahun 2011 berjudul My Father's Daughter: Delicious, Easy Recipes Celebrating Family & Togetherness.

Sementara itu, Jamie And Jimmy's Food Fight Club sendiri akan diputar perdana pada 6 Desember 2012. Acara ini juga menampilkan Jimmy Doherty yang terkenal dengan acara Jimmy's Farm.

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024