Suami Balas Dendam ke Kim Kardashian?

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAlife - Sejak Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai, suaminya, Kris Humphries merasa marah dan kecewa. Ia merasa dikhianati dan hanya diperalat Kim.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Ia menganggap Kim menikahi dirinya hanya demi popularitas dan menaikkan rating reality show yang dibintangi Kim. Ia pun berusaha menggantung perceraian tersebut.

Dengan begitu, rencana pernikahan Kim dengan Kanye West, kekasih barunya terancam batal. Kim sendiri dikabarkan sangat frustasi dengan alotnya perceraiannya.

Seperti diketahui, Kim sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Humphries sejak tahun lalu. Namun, belum ada kemajuan dari proses perceraian tersebut. Bahkan, Humphries ingin melakukan pembatalan terhadap pernikahan yang hanya berusia 72 hari itu.

"Kim kini seperti diborgol Humphries," kata pengacara Kim, Stephen Moloney seperti dikutip dari Femalefirst.

Walau belum resmi bercerai, Kim sudah terlihat mengenakan cincin dari West. Mereka juga sudah membahas soal pernikahan dan rencana untuk memiliki momongan.

Kim berencana akan melangsungkan pernikahannya dengan West jika ia telah resmi bercerai dari Humphries. Sayangnya, proses perceraiannya dengan pebasket itu belum menemukan titik temu hingga saat ini.

"Dia dan West sedang menikmati waktu mereka, seperti yang terjadi saat ini," ujar sumber. (art)

Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024