Syahrini Kenakan Rok dari Koran Bekas

Syahrini Saat ditemui VIVAnews di Kantornya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Dalam kamus Syahrini, tampaknya tak ada kata biasa. Setiap penampilannya, pelantun Kau yang Memiliki Aku ini selalu menuai sensasi.

Setelah mengenakan gaun pengantin dengan panjang hingga 30 meter, kini, Syahrini kembali menjadi perbincangan hangat. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengenakan rok yang terbuat dari bahan koran atau tabloid bekas dalam sebuah acara penganugerahan musik. Menurut Syahrini, itu bukan koran dan tabloid sembarangan.

"Ini hasil pemberitaan tentang aku di tabloid dan koran mulai dari 2008 hingga hari ini. Semuanya menceritakan kisah hidupku dan karierku hingga seperti sekarang," ujar Syahrini usai mengisi sebuah acara penganugerahan musik di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Syahrini menuturkan, alasan dirinya mengenakan rok terbuat dari koran dan tabloid itu karena ingin tampil beda dari selebriti lain. Penampilan Syahrini ini pun sontak menuai komentar dari para pengguna media sosial. Ada yang memuji dan tak sedikit pula yang menertawakan.

Sementara itu, penyanyi yang memenangi piala dalam acara penganugerahan musik tersebut berharap karyanya bisa semakin dihargai. "Semakin sering dihargai, semakin aku ingin terus berkarya," katanya. (art)

Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024