Maia Tantang Mei Chan di Album Baru

Duo Maia
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife –  Lama tak bersua, Duo Maia siapkan gebrakan di industri musik tanah air. Hampir dua tahun tak merilis album, grup musik yang digawangi oleh Maia dan Mei Chan tersebut kini siap sebuah album bertemakan cinta, “Rindu Kamu”.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Dalam peluncuran album tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu juga menjelaskan, kalau ada yang mengatakan Duo Maia bubar, itu sama sekali tidak benar. Duo Maia tetap ada dan akan selalu eksis, bahkan konsep dan warna musik yang digunakan saat ini tetap sama seperti album sebelumnya.

Album yang digarap hampir setengah tahun ini akan berisi dua lagu baru, yaitu "Rindu Kamu" dan "Karena Dia". Sisanya adalah enam lagu daur ulang dari lagu lama ciptaan Maia sendiri.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

"Lagu di album ini lebih simpel. Kami juga enggak mau idealis. Susah kalo mau idealis di Indonesia, nanti dibilang terlalu bagus," ujar ibu tiga anak ini.

Mei Chan merasakan sesuatu yang berbeda dalam mini album ini. Ia merasa terkejut ketika Bunda, sapaan Maia, meminta dirinya untuk menggarap beberapa lagu. Ini adalah tantangan baru bagi dirinya.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

"Ini tantangan banget buat aku, karena kalau cuma menciptakan lagu aku sudah bisa, tapi kalau untuk aransemen sepintar dia (Maia) susah. Karena dia pintar banget aransemennya. Belum ada perempuan yang bisa seperti dia," kata Mei Chan.


Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024