Kim Kardashian Didemo Warga Bahrain

Kim Kardashian menghadiri ultah Cosmopolitan
Sumber :
  • REUTERS/ Henry Romero

VIVAlive - Kim Kardashian kembali menuai kecaman dari warga Bahrain. Situasi ini bahkan diiringi dengan aksi protes dan demo. Padahal, kedatangan Kanye West itu untuk meresmikan pembukaan gerai Million of Milshake.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Sebelumnya, kedatangan Kim ke wilayah Timur Tengah memang telah menuai kontroversi. Anggota parlemen menolak kedatangannya karena dianggap sebagai wanita dengan reputasi terburuk, seperti yang dilansir Al-arabiya. Larangan tersebut berhasil digagalkan karena adanya dukungan dari para fans Kim.

Aksi demo memanas saat pembukaan gerai di Bahrain. Para pengunjuk rasa berteriak "Alllah Maha Besar" untuk menolak kedatangan Kim di Riffa. Namun, aksi ini berhasil ditenangkan oleh petugas keamanan dengan semproton gas air mata. Saat itu, Kim datang terlambat sehingga tidak melihat aksi tersebut.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Sebelum aksi tersebut, di jejaring sosialnya, Kim juga menuliskan "Bahrain adalah tempat tercantik di bumi". Kalimat itu pun langsung di retweet oleh Menteri Luar Negeri, seperti yang dilansir The Hollywood Gossip. 

Ini bukanlah yang pertama kali Kim mendapat kecaman. Komentarnya tentang Israel di Twitter pun mendapat tanggapan negatif.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024