Putri Indonesia Ini Jatuh Hati dengan Pria 9 Tahun Lebih Tua

Nadine Alexandra dalam pakaian nasional
Sumber :
  • Facebook Puteri Indonesia

VIVAlife - Tak seperti anak muda kebanyakan yang mengumbar kemesraan, Nadine Alexandra lebih memilih menyembunyikan kekasihnya.

BPBD DKI Ungkap 3 Sumber Ancaman Gempa di Jakarta

Belum lama ini, mantan Puteri Indonesia itu berhubungan dengan seorang laki-laki yang berusia jauh di atasnya. Selisih umurnya dengan sang kekasih, mencapai 9 tahun. Meski tak ingin menyebut namanya, Nadine menegaskan pria beruntung itu bukanlah sosok public figure dan berasal dari dunia entertainment.

Walaupun begitu banyak perbedaan, di antaranya soal umur dan profesi, hubungan keduanya tetap sehat dan romantis. Nadine menuturkan, sang kekasih sangat memahami profesinya sebagai selebriti.

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

"Dia sangat mengerti dengan segala tuntutan pekerjaan aku, karena dulu belajar perfilman juga, jadi udah ngerti jam-jamnya," ujar Nadine saat dihubungi VIVAlife.

Meski  lebih matang, sang kekasih tidak lantas mengajaknya segera ke pelaminan. Padahal, bintang film Loe Gue End itu sendiri sebenarnya telah memiliki target untuk melangkah lebih serius. Namun, tidak dalam waktu dekat.

Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib dengan Segudang Manfaat untuk Kesehatan

"Yang penting, aku sudah mandiri dan siap membagi hidup dengan orang lain," sebutnya. (umi)

Rio Reifan ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Kediamannnya.

Terpopuler: Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba hingga Zita Anjani Pamer Starbucks di Mekkah

Artikel yang memuat berita terkait penangkapan Rio Reifan itu menjadi salah satu dari empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024