Tampil di Korea, 7 Icons Boyong 100 Penggemar

Launching Album 7 Icons "The Journey of Love"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Di tengah demam K-Pop yang melanda dunia, girlband asal Indonesia 7 Icons mendapat kesempatan tampil sepanggung dengan boyband serta girlband Korea. Di Negeri Ginseng itu, mereka akan tampil bersama T-ARA dan K-ARA.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

7 Icons sendiri dipilih oleh kedutaan setempat untuk memeriahkan acara persahabatan Indonesia-Korea, 8 Desember nanti. Bukan hanya dua negara, acara itu juga akan menampilkan musisi dari beberapa negara yang lain.

Bersama sekitar 100 orang fans, mereka akan berangkat ke Seoul, Korea Selatan. Rencananya, 7 Icons akan menyanyikan dua buah lagu selama manggung, yakni 'Playboy' dan 'Cintaku'.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Namun, karena ini kesempatan istimewa, mereka pun tidak akan membawakan lagu seperti biasa. Kedua lagu telah diaransemen ulang. Saat tampil di panggung nanti, mereka juga akan memberikan nuansa Indonesia. "Konsepnya menggabungkan budaya, jadi kita akan memakai kain-kain Indonesia. Baju yang kita pakai juga buatan pabrik Indonesia," kata PJ, salah satu personel 7 Icons, saat ditemui di Studio RCTI.

Aksi panggung 7 Icons nanti akan ditonton oleh sekitar 4000 penonton, termasuk masyarakat lokal Korea. "Akan disiarkan di TV Korea juga," ujar  PJ dengan semangat. (eh)

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024