Agnes Monica Beberkan Aksi dengan Timbaland

Agnes Monica
Sumber :
  • Dok. Bagus Panuntun

VIVAlife - Kebanggaan Agnes Monica yang pernah berkolaborasi dengan musisi senior kelas dunia, Michael Bolton, tampaknya akan bertambah lagi. Setelah bekerja keras dan merahasiakan proyeknya untuk beberapa lama, akhirnya Agnes dengan bangga menyebutkan dirinya akan meluncurkan hasil kolaborasi dengan Timbaland, produser kelas dunia.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ia menyampaikan hal itu dengan sumringah usai mengisi acara X2 Fun Fair 2012 di Gandaria City. "Banyak orang bertanya apa proyeknya sama Timbaland, akhirnya sekarang aku bisa ngomong. Ini proyek pertamanya, lagu duet, dengan Timbaland yang bukan cuma rapper, tapi juga produser kelas satu dunia," ujar Agnes antusias.

Rencananya, ia akan menampilkan proyek itu pada sebuah acara Unicef di Bali, Senin ini. Dan ini merupakan penampilan mereka yang pertama. Lagu Agnes featuring Timbaland ini juga akan menjadi theme song acara.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Mengenai acara Unicef ini, Agnes menjadi salah satu pendukung acara yang dilangsungkan 5 tahun sekali. "Itu event yang cukup besar, tentang global use. Jadi gimana anak-anak muda di dunia bisa menjadi pemimpin di bangsanya masing-masing," ujarnya antusias.

Sayangnya, pelantun Cinta Mati ini tidak bersedia berbagi lebih banyak soal proyek kolaborasi untuk lagu barunya. Setelah menyampaikan hal itu, ia langsung masuk ke mobil, meski diburu wartawan.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

"Aku akan keluarkan web terbaru, di situ akan kelihatan first project-nya seperti apa, lihat aja nanti. Di web itu akan terlihat apa aja yang selama ini aku lakukan," pungkas mantan kekasih Dirly Idol itu, singkat.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013