Maia Estianty Kapok Punya Pasangan Musisi

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAlife - Pernah gagal membina rumah tangga dengan musisi Ahmad Dhani, membuat Maia Estianty lebih berhati-hati memilih pendamping hidup baru.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kini, ia mengaku lebih bahagia setelah berpisah dari bos Republik Cinta Manajemen. Namun, bukan berarti Maia menutup diri dari pria. Ia bahkan mengaku, semenjak hidup sendiri banyak lelaki yang mendekatinya. Meski begitu, tidak membuat ibu tiga anak ini cemas akan gosip miring yang datang.

Kapok menjalani pernikahan dengan musisi, Maya pun mengaku, kini lebih tertarik menjalin hubungan dengan pengusaha. Ia juga berharap, pria yang menjadi pasangan hidupnya kelak, juga bukan lagi dari kalangan musisi.

"Saya nggak mau dengan musisi lagi, capek hati," ujar Maia saat ditemui di Central Park, Jakarta.

Tentang gosip dirinya sering mendapat pinangan dari sejumlah pria, kalangan biasa atau pengusaha, penyanyi asal Surabaya ini tidak menampik isu tersebut.

"Saat ini memang ada puluhan laki-laki yang mau melamar, walau saya masih sendiri dan belum punya pasangan," ujarnya lagi.

Maia ingin, jika suatu saat ia menikah lagi, ia berharap urusannya dengan Ahmad Dhani benar-benar selesai.

Seperti diketahui meski sudah empat tahun pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty kandas, namun hingga kini, surat perceraian mereka masih menjadi sengketa dan masih menggantung di Mahkamah Agung.

Dhani pun pernah mengungkapkan, sebenarnya ingin menyudahi sengketa yang ada. Agar masing-masing bisa melanjutkan kehidupan rumah tangga baru tanpa beban dan ganjalan.

Dhani berpendapat bahwa tuntutan hak asuh anak hanya akan mencederai hubungan orangtua dengan anak. Keputusan hak asuh anak hanya bersifat formalitas. Tanggung jawab membesarkan anak tetap di pundak kedua orangtua. "Anak itu tidak bisa dieksekusi, itu hanya keputusan basa basi yang tidak akan mengubah fakta."

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013