Anak Mulai Pacaran, Ini Kata Maia Estianty

Maia Estianty di Launching Album Pasto
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Ketiga putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul beranjak remaja. Sama dengan remaja lainnya, ketiga putra Maia juga mulai mengenal lawan jenis. Bahkan, Al dan El sudah memiliki kekasih. 

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Pentolan Duo Maia ini bercerita, dirinya tidak melarang anak-anaknya untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis.

"Hal utama yang selalu saya tekankan ke mereka adalah bahaya obat terlarang," kata Maia saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat. 

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Dalam kesempatan itu, Maia menceritakan tentang putra sulungnya, Al yang memperkenalkan remaja bernama Citra kepada dirinya. Melihat kisah cinta monyet putranya, membuat Maia teringat masa lalunya.

"Saat Al belum jadian dengan Citra, dia bawa ke rumah saya. Saya pingin tahu aja yang ditaksir Al," ujar Maia. Maia bahagia melihat perkembangan ketiga anaknya. 

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Maia pun senang lantaran anak-anaknya terbuka dengan dirinya dalam berbagai urusan. Ia pun berusaha menjadi pendengar yang baik untuk ketiga putranya tersebut.

Ia ingin memberikan perhatian ekstra untuk buah hatinya. Ia merasa bersyukur karena Dhani telah memberikan kebebasan padanya untuk mengurus dan bertemu Al, El, dan Dul. (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya