Tyson Pernah Pergoki Istri Bercinta dengan Brad Pitt

Mike Tyson dan Robin Givens sebelum bercerai pada 1989
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Mantan jagoan petinju Mike Tyson blak-blakan membuka soal kehidupan masa lalunya. Pria yang dinyatakan bangkrut sejak 2003 lalu ini mengaku hidupnya terpuruk karena wanita dan narkoba. Ia pun menceritakan soal perselingkuhan mantan istrinya, Robin Givens dengan Brad Pitt.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Mantan Juara Dunia ini menyatakan, dirinya pernah memergoki istrinya sedang berada di tempat tidur dengan Pitt. Ia menyatakan memang sudah mengakhiri rumah tangganya dengan Givens. Namun, ia masih mendatangi rumah Givens dan masih berhubungan dengan aktris itu. Skandal antara Givens dan Pitt  itu terjadi di tahun 1980-an.

"Hari ini, seseorang telah mengalahkan saya dengan pukulan. Saya rasa Pitt datang lebih dulu dari saya," kata Tyson dalam sebuah siaran radio seperti dikutip dari The Sun

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Ia tak bisa menerima kenyataan tersebut. Dirinya marah dengan pemandangan yang dilihatnya tersebut. Ia kesal pada Pitt dan kecewa dengan Givens. "Anda seharusnya melihat wajahnya (Pitt) ketika ia melihat saya. Ia lolos tanpa cedera," ujarnya. 

Usia pernikahan Tyson dengan Givens hanya seumur jagung. padahal, biaya pernikahan mereka kala itu sangat heboh dan menghabiskan dana hingga US$50 juta. Saat bercerai dengan Tyson, Givens juga mendapatkan uang kompensasi sebesar US$10 juta. 

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024