Ketika Syahrini Berbahasa Tubuh

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Di tengah gemerlap kehidupan sebagai selebritas, Syahrini begitu mudah terenyuh melihat lingkungan sosial yang kurang beruntung. Membuatnya selalu ingin meluangkan waktu untuk mereka yang tinggal di panti jompo, panti asuhan, juga komunitas anak-anak cacat.

Seperti ketika ditemui di peringatan Hari Disabilitas Nasional di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), awal pekan ini. Syahrini tampak berkaca-kaca ketika berkomunikasi dengan anak-anak tunarungu dan tunawicara.

"Sebuah keharuan tersendiri ya, aku bisa berkomunikasi dengan bahasa isyarat, mereka paham gesture aku," ujarnya. "Aku dengar curhatan mereka tentang lapangan pekerjaan, mereka juga menginginkan kesejahteraan dan kesetaraan."

Syahrini juga menceritakan pengalamannya saat bertemu anak-anak disabilitas di Surabaya. Ia tak kuasa menahan haru saat anak-anak istimewa itu menyambutnya dengan lagu kreasinya Semua Karena Cinta.

"Cuma lagu itu yang bisa mempersatukan kami. Aku sampai terharu melihat mereka," ujar penyanyi yang melambung lewat celetukan-celetukan khasnya itu.

Pengalaman-pengalaman semacam itu membuat hatinya tersentuh. Ia merasa perlu menyeimbangkan hidup dengan melakukan hal-hal terbaik untuk lingkungan sosial. "Saya juga akan hadir di acara pemberian alat pendengaran paling cetar membahana," ujarnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013