Daniel Radcliffe Krisis Kepercayaan Diri

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife- Bintang 23 tahun, Daniel Radcliffe merasa kehilangan kepercayaan diri. Masalah ini, mulai ia alami setelah kariernya di film Harry Potter berakhir.

Saking lamanya melakoni peran sebagai penyihir di film seri yang diangkat dari novel Harry Potter karya penulis Inggris, J. K. Rowling, Radcliffe merasa ia tidak akan bisa melakoni peran lain. Ia benci terlalu lama libur dari dunia akting. Hal ini membuatnya merasa khawatir dan sangat prihatin.

"Segala macam hal yang berbau artistik itu seperti otot, seperti atlet. Dan saat Anda tidak berlatih, Anda kehilangan rasa percaya diri," katanya seperti diberitakan Female First.

"Itu sebabnya aku merasa sangat buruk. Dan sebenarnya, tahun lalu, saya telah menemukan rasa percaya diri. Tapi, pada saat kami sampai di akhir film Harry Potter, aku tidak tahu apakah aku bisa melakukan ini, saya tidak tahu apakah saya cukup baik melakoni peran lain," tuturnya khawatir.

Radcliffe memang bukan kali ini saja merasa tak percaya diri. Soal penampilan, ia pun sering merasa tak nyaman. Untuk mengatasi masalah krisis kepercayaan dirinya, ia pun sering mengharapkan  kehadiran kerabat. Baginya, kerabat di sisinya  adalah yang paling penting.

"Ada saat di mana kualitas hubungan dengan orang di sekitarmu menjadi yang terpenting dalam hidup, dalam hidup setiap orang," ujarnya. (sj)

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat
Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024