Intip Poster Film 'Star Trek' Terbaru

Poster Film Star Trek Into Darkness
Sumber :
  • facebook.com/StarTrekMovie

VIVAlife - Kabar gembira bagi para penggemar Star Trek. Sekuel Star Trek, berjudul Star Trek Into Darkness dipastikan rilis pada 17 Mei 2013 mendatang. Tanggal tersebut terpampang dalam poster perdana film garapan JJ Abrams itu.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Menariknya, poster Star Trek Into Darkness ini tak menampilkan ikon Star Trek, seperti USS Enterprise atau karakter Captain Kirk dan Spock. Dilansir laman Los Angeles Times, poster tersebut justru mengingatkan pada poster film The Dark Knight Rises garapan Christopher Nolan.

Dalam poster yang dirilis pekan ini, tampak sosok pria mengenakan jubah berdiri di antara reruntuhan bangunan. Kabar yang beredar, pria tersebut adalah karakter jahat yang diperankan aktor serial Sherlock, Benedict Cumberbatch. 

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal

Meski demikian belum diketahui nama karakter jahat yang akan diperankan Cumberbatch. Ada yang menyebut Cumberbatch akan berperan sebagai Khan Noonien, karakter jahat dari Star Trek II: The Wrath of Khan. Namun kabar terbaru, Cumberbatch akan memerankan Gary Mitchell, karakter jahat dari episode Where No Man Has Gone Before

Dalam synopsis resmi Star Trek Into Darkness yang dirilis bulan lalu, juga tak dijelaskan nama sang tokoh antagonis. Synopsis tersebut hanya menjelaskan bahwa Captain Kirk akan memimpin perburuan satu orang penjahat yang memiliki senjata pemusnah massal. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Selain Benedict Cumberbatch, Star Trek Into Darkness akan kembali dibintangi Chris Pine, Zachary Quinto dan Simon Pegg. Informasi lebih detail mengenai Star Trek Into Darkness kabarnya akan terungkap dalam trailer yang akan dirilis sebelum screening The Hobbit: An Unexpected Journey. Sementara itu, menurut laman resmi Paramount Pictures, film Star Trek Into Darkness akan tayang di Indonesia pada 17 Mei 2013. 

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Pengamat politik pada Universitas Andalas Padang menilai ada kesan bahwa Anies Baswedan mulai ditinggalkan partai pendukungnya setelah kalah dalam Pemilu Presiden 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024