Gavin MJ Gaet Nicole Zefanya

Gavin MJ
Sumber :
  • youtube.com/user/GavinTheMJKid

VIVAlife- Setelah sukses berduet ala rapper dengan Igor Saykoji di lagu kedua berjudul Bum Bum Bum, Gavin MJ meluncurkan single ketiganya.

Kali ini, ia menggandeng penyanyi perempuan remaja pendatang baru yang sekaligus teman sekolahnya. Dengan lagu lebih berirama pop dan lirik khas remaja yang mulai mengenal cinta, Gavin berduet dengan Nicole Zefanya, gadis seumurannya.

Meski tak lagi kental dengan nuansa up beat seperti dua lagu sebelumnya, dalam single berjudul Suka Kamu, Gavin tetap setia dengan ciri khas dance-nya.

"Ini lagunya ceria dan fun, cocok sama cinta monyet. Duet remaja di Indonesia kan masih jarang, jadi bikin unik saja, apalagi ada dance-nya," tutur Gavin saat peluncuran single ketiganya di Rolling Stone Cafe, Jakarta.

Setelah sukses bernyanyi solo dan rap, kini Gavin ingin mencoba menciptakan imej menyanyi sambil menari couple bersama Nicole.

Awalnya, gadis remaja berusia 13 tahun itu tidak terlalu serius menanggapi ajakan Gavin untuk berduet. "Kesempatan nggak datang dua kali. Ini ada kesempatan, dan ambil," tukas Nicole sambil tersenyum.

Namun belakangan, didasari oleh kemampuan yang mumpuni di bidang musik, Nicole pun menyadari ia juga membutuhkan komitmen serta pengorbanan untuk keseriusan menjalani profesi di industri musik. "Aku siap," ujarnya mantap.

Karena ini merupakan pertama kalinya Gavin mengajak perempuan berduet, apalagi gadis itu seumuran dengannya, muncul berbagai anggapan soal kedekatan keduanya. Belum lagi, lagu yang mereka nyanyikan bercerita soal kisah cinta monyet remaja.

"Kami teman saja kok, nggak ada gosip-gosipan. Biar saja pada mau ngomong apa, Justin Bieber sama Selena Gomez juga gitu," komentar putra sulung desainer Lenny Agustin itu.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Benarkah ia ingin disebut sebagai pasangan Bieber-Gomez ala Indonesia? "Enggak lah, Gavin-Nicole Indonesia saja," jawabnya sambil tertawa.

Remaja dengan ciri khas dance menirukan almarhum Michael Jackson itu mengakui, beberapa penggemarnya memang ada yang geregetanĀ  saat melihat penampilan duetnya dengan Nicole. Bahkan, mereka meminta keduanya tidak menari bersama. Meski begitu, Gavin dan Nicole tetap 'serasi' di atas panggung. Tak dipungkiri, mereka pun saling mengagumi.

"Sebenarnya susah. Karena kami kan temenan dari kecil, jadi agak aneh, canggung. Tapi lama-lama bisa kok," beber Nicole.

Ia dan Gavin hanya berharap, keduanya bisa menjadi artis yang bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia, agar semua tak ragu mengambil kesempatan.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024