VIDEO: Taylor Swift & Harry Styles Kepergok Kencan

Taylor Swift dan Harry Styles
Sumber :
  • Instagram/Twitter

VIVAlife - Setelah putus dari dari Conor Kennedy, penyanyi cantik Taylor Swift dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan personel One Direction, Harry Styles. Hubungan keduanya mulai tercium media sejak Styles kepergok menyaksikan Swift latihan di atas panggung, beberapa waktu lalu.

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

Kini, kabar tersebut semakin diperkuat dengan foto dan video yang memperlihatkan pasangan muda tersebut berkencan di Central Park, New York. Dalam video yang diunggah di YouTube tersebut, Swift dan Styles tampak dikerumuni oleh para penggemar sebelum masuk ke dalam mobil.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, sejumlah penggemar wanita berusaha mendekati penyanyi asal Inggris itu untuk berfoto bersama. Sementara Swift memilih mundur dan memberi ruang bagi para penggemar Styles. 

Indeks Keselamatan Jurnalis 2023 Ungkap Keamanan saat Peliputan Belum Terjamin Penuh

Tak lama kemudian, Styles masuk ke dalam mobil dan Swift terlihat meladeni permintaan foto bersama dari para penggemar. Ia pun tampak tersenyum kepada penggemar, sebelum masuk ke dalam mobil yang sama dengan penyanyi yang usianya lebih muda 4 tahun itu.

Dalam kunjungannya ke Central Park, Swift dan Styles juga ditemani penata gaya Lou Teasdale beserta keluarganya. Dalam sejumlah foto, Swift bahkan terlihat menggendong bayi Teasdale bernama Lux, sambil berbincang santai dengan Styles. 

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Ramadan menghadirkan kesan yang lebih mendalam saat dirayakan bersama keluarga. Namun, berbeda dengan sejumlah artis ini karena memiliki pasangan beda agama.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024