Lyra Virna Gugat Cerai Suami

Lyra Virna
Sumber :
  • Twitter @lyravirna

VIVAlife- Lama tak terdengar kabarnya, model sekaligus aktris Lyra Virna memberi kabar mengejutkan. Ia, telah menggugat cerai suaminya, Syarif Kasim alias Eric Scada.

Menurut informasi dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, gugatan cerai telah dilayangkan oleh bintang sinteron "Kupu-Kupu Malam" itu sejak 14 November 2012.

"Gugatan itu masuk tanggal 14 November kemarin dengan nomor perkara: 1071/Pdt.G/2012/PAJP,' ujar Humas PA Jakarta Pusat, Yusran, Selasa, 4 Desember 2012.

Sidang perdana, lanjut Yusran juga sudah dilaksanakan, Kamis, 29 November lalu. Namun, saat sidang perdana itu, Eric Scada tidak hadir. "Yang perempuan datang, tapi suaminya tidak," cerita Yusran.

Rencananya, sidang lanjutan pun akan kembali digelarĀ  13 Desember 2012 mendatang. Agendanya, masih mediasi dan kedua belah pihak juga kembali dipanggil."Mereka akan dipanggil lagi."

Idul Fitri 1445 H, Prabowo Halal Bihalal bersama Gibran dan Kerabat di Kertanegara

Seperti diketahui, mantan bintang film panas tahun 1990-an ini resmi menikah dengan Eric, 1 November 2005 di rumah ayahnya di Pekanbaru. Pernikahan mereka tidak mendapat restu dari ibu Lyra, Maria Annawati, bahkan, setelah lahir sang buah hati, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid, tanggal 25 September 2006. Namun, akhirnya hubungan ibu dan anak ini mencair. Pada 2 September 2008, Lyra punĀ  melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Quizal Nahla Bachmid. (eh)

Kecelakaan Mobil Tertabrak Kereta Api

Minibus Tertabrak Kereta Api di Brebes, Penumpang Tewas Terseret Hingga 10 Meter

Kecelakaan maut terjadi di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada Rabu, 10 April 2024. Dua

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024