Berisiko Tinggi Selingkuh, Ini 4 Tandanya

Istri ketahuan selingkuh
Sumber :
  • uradeadbeat.com

VIVAlife - Tak salah jika Anda melirik lawan jenis meskipun sedang menjalin hubungan. Biasanya hanya suka sesaat dan bisa dikatakan normal. Ketika rasa suka itu berlanjut dan melibatkan perasaan, berhati-hatilah.

Mungkin Anda tak pernah berpikir sekalipun untuk berselingkuh. Namun situasi yang sudah terlanjur terbentuk terkadang memaksa Anda masuk sehingga terjebak dalam lingkaran kebohongan dan perselingkuhan. Simak apa saja hal yang membuat Anda berisiko tinggi berselingkuh.

Fantasi tinggi
Semua orang pasti memiliki fantasi soal pasangan ideal. Hal ini sebenarnya bukan masalah ketika Anda tak berusaha untuk merealisasikannya. Namun kadang fantasi bisa berubah jadi obsesi. Jadi berbahaya ketika Anda lebih intensif pada fantasi dibanding memperbaiki dan meningkatkan kualitas hubungan yang nyata-nyatanya di depan mata.

Selalu menemukan kesalahan

Kenapa dia tak membukakan pintu? Kenapa dia tak berpakaian lebih baik? Anda mulai selalu menemukan kesalahan pada pasangan yang sebelumnya tak pernah dipersoalkan. Ini bisa jadi karena Anda memiliki harapan tinggi pada fantasi dan tak ada pada pasangan. Dalam kondisi ini Anda bisa dengan mudah jatuh cinta pada orang lain.

Mengontak teman lama

Bisa melalui Facebook, Twitter, telepon atau SMS Anda mengontak teman lama atau mantan kekasih. Seperti dilansir dari The Stir, itu merupakan tanda kalau Anda ingin tahu keadaannya, apakah sudah menikah, punya anak dan apakah ia bahagia. Dari awal rasa keingintahuan, bisa jadi rasa suka dan berujung perselingkuhan.

Menyembunyikan status hubungan

Mulai dari tak pernah lagi mengenakan cincin pernikahan, tak memasang status di Facebook, atau tak pernah mengungkapkan status perkawinan. Ini jadi tanda bahaya. Anda seperti memposisikan diri seperti seorang lajang dan membuka peluang perselingkuhan.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah
Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024