Konser NOAH Batal, Ariel Bantah Gara-gara Didemo

Vokalis NOAH Ariel
Sumber :
  • facebook.com/ArielRBesar

VIVAlife - Konser NOAH yang sedianya digelar di Palu, hari ini, 5 Desember 2012 terpaksa dibatalkan. Sang vokalis, Ariel angkat bicara mengenai penyebab batalnya konser NOAH yang sempat simpang siur.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Sahabat dan masyarakat Palu, sangat disayangkan kita tidak jadi main hari ini di Palu. Tetapi bukan dikarenakan demo seperti yang diberitakan," ujar Ariel lewat akun Twitter miliknya.

Menurut Ariel, konser ditunda lantaran lokasi di sekitar Palu masih dalam proses rekonsiliasi pasca konflik antar warga dan sangat rawan terjadi gangguan. Jika dipaksakan, ujarnya, polisi dan panitia mengkhawatirkan keselamatan masyarakat umum yang akan datang untuk menonton.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Jadi tadi sudah disepakati bahwa konser diundur, bukan dibatalkan. Menunggu lampu hijau dari kepolisian. Kita pasti kembali untuk Palu," ucapnya.

Lebih lanjut, Ariel meminta kepada para penggemarnya untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita yang beredar. "Tanggapi situasi ini dengan bijak sahabat. Jangan percaya dengan berita-berita yang tidak jelas," kata pemilik nama lengkap Nazril Irham ini.  

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013