Supermodel Dunia Menangis karena Payudara

Kate Moss
Sumber :
  • http://www.fanpop.com

VIVAlife - Kate Moss dikenal sebagai supermodel dunia dengan bayaran yang mahal. Banyak wanita yang iri dengan kesuksesan model dunia ini. Namun, bukan berarti Kate merasa sudah menjadi wanita sempurna, dengan semua yang diraihnya.

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Ia mengaku sangat membenci bentuk payudaranya. Ketika masih remaja, ia akan terserang stres saat mendapat tawaran berpose telanjang. "Ketika remaja aku benci dengan bentuk payudaraku karena rata dan aku memiliki tahi lalat yang besar di bagian itu," kata Kate kepada majalah Elle.

Hal itu membuat Kate selalu dirundung sedih. "Saya akan lakukan apapun agar tidak topless. Saya menangis bertahun-tahun," ujar Moss.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Namun, seiring berjalannya waktu dan kehadiran Johnny Depp dalam hidupnya, pandangan model bertubuh kurus ini berubah. Depp membantu menghadapi ketidaknyamanan kondisinya. Tak hanya itu, aktor tersebut juga berpengaruh dengan kesuksesannya sebagai model dunia.

"Dia banyak mengajarkan saya tentang ketenaran. Ia bilang padaku, jangan pernah complaint, jangan pernah menjelaskan," ujar Moss mengingat pesan Depp.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Nathan Tjoe-A-On

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan berita baik perihal Nathan Tjoe-a-On yang akhirnya diizinkan klubnya Heerenveen untuk kembali memperkuat timnas di Piala AFC U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024