Intan Nuraini Melahirkan Bayi Laki-laki

Intan Nuraini Fitting Baju Pernikahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Kabar gembira datang dari aktris sekaligus penyanyi Intan Nuraini. Wanita berusia 27 tahun itu telah melahirkan putra pertamanya pada Rabu malam, 5 Desember 2012. Menurut manajer Intan, Puput, proses kelahiran dilakukan secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada

"Iya benar sudah lahir tadi malam," ujarnya saat berbincang dengan VIVAlife, Kamis, 6 Desember 2012

Proses kelahiran bayi dengan panjang 48 cm dan berat 3,03 kg itu pun terbilang cepat. "Prosesnya cepat ya sekitar satu jam. Soalnya ya anaknya itu nggak lahir-lahir. Intan masuk rumah sakit sudah dari dua hari yang lalu. Jadi dipaksa lahir dan lahirnya caesar," ucapnya.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Putra pertama pasangan Intan Nuraini dengan Donny Azwan Putra itu diberi nama Alrazi Rabbani Azwan. Menurut Puput, Donny setia menemani sang istri selama proses kelahiran buah hatinya. Saat ini, Intan masih dalam masa pemulihan sehingga belum bisa ditemui.

"Dia masih lemas, bed rest. Jadi setelah operasi kira-kira jam 8 malam tadi, dia harus istirahat 24 jam. Jadi belum boleh duduk, belum boleh angkat kepala, cuma miring saja. Semua keluarga kumpul dari semalam," katanya. (eh)

Jokowi Prihatin Sekaligus Berduka atas Insiden yang Menimpa Marhan Harahap di Sumut
Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024