Taylor Swift & Harry Styles Tidur Satu Kamar?

Taylor Swift dan Harry Styles
Sumber :
  • Instagram/Twitter

VIVAlife- Hubungan asmara antara personel boyband One Direction, Harry Styles dengan penyanyi Taylor Siwft semakin hari semakin serius.

Kabar terbaru bahkan menyebut, keduanya sudah berani tidur satu kamar. Gosip ini mencuat ketika Styles pada 5 Desember lalu, terlihat meninggalkan hotel tempat Taylor Swift bermalam, New York City Greenwich Hotel.

Ini, bukan kali pertama Styles digosipkan telah tidur satu hotel dengan Swift. Seperti diberitakan Hollywood Life, Styles bahkan telah tinggal di hotel yang sama dengan kekasihnya sejak 1 Desember lalu sebelum mereka kencan di Central Park Zoo.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Dan kabar mengejutkan juga menyebut, rekan dekat Taylor Swift, Reese Witherspoon juga terlihat keluar dari hotel yang sama. Dan kabarnya, Reese Witherspoon menjadi penasihat kencan Swift.

Hubungan Harry Styles dan Taylor Swift memang semakin mesra. Wanita yang baru saja putus cinta dengan cucu Kennedy, Conor Kennedy ini bahkan rela mengubah jadwalnya dan mengunjungi Harry Styles di New York. Mereka telah menghabiskan setiap saat waktu di sana bersama-sama. Mereka pergi ke kebun binatang, menghadiri pesta setelah konser MSG One Direction dan mereka telah tiga kali menginap bersama.

"Harry Styles tinggal di hotel Swift pada Sabtu malam. Ia menyelinap di akhir pekan dan kemudian mereka ke kebun binatang bersama-sama pada hari berikutnya," beber sumber. (adi)

Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024