VIDEO: Boyband Korea UKISS Sapa Fans Indonesia

UKISS
Sumber :

VIVAlife - Satu lagi boyband asal Korea Selatan, UKISS, siap menyapa para penggemar di Indonesia. Boyband dengan hits Man Man Ha Ni ini akan menggelar Showcase & Fan Party 2013 di Tennis Indoor Senayan, 2 Februari 2013 mendatang.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

Dalam showcase nanti, UKISS akan membawakan sekitar 10 lagu. Selain itu, digelar juga acara bincang-bincang dan sesi games berhadiah peluk dan cium untuk Kiss Me (sebutan bagi fans UKISS). Tak hanya itu, boyband yang mengawali debut pada tahun 2008 tersebut, juga akan menggelar aksi free hug (peluk gratis) di Indonesia.

Dalam kedatangannya ke Indonesia, UKISS akan tampil dalam format lengkap. Personel UKISS, AJ yang tengah menempuh kuliah di Columbia University, Amerika Serikat, akan hadir khusus bagi fans Indonesia.  

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Untuk harga tiket showcase UKISS akan diumumkan oleh Oppa Oppa Live dalam waktu dekat. Mereka menjamin bahwa tiket ini akan terjangkau bagi para fans UKISS.

Sebelum datang ke Jakarta, personel UKISS pun menyapa para penggemarnya di Tanah Air lewat sebuah video yang diunggah di YouTube

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
VIVA Militer: Juru Bicara Hamas Palestina, Abu Ubaida (Abu Obeida)

Abu Ubaida Bongkar Fakta Kegagalan Israel di Hari ke-200 Pembantaian Gaza

Tentara Israel disebut Ubaida belum mencapai keberhasilan apapun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024