Yulia Rahman Pergoki Demian Selingkuh?

Yulia Rachman
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Isu perselingkuhan mewarnai proses perceraian Yulia Rahman dan Demian. Yulia mengetahui Demian menjalin hubungan terlarang dengan seorang model berinisial S.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Denny, sahabat Yulia, menjelaskan bahwa terkait kondisi tersebut Yulia kemudian berusaha menemukan kebenaran soal isu itu. Ia pun langsung mendatangi lokasi Demian dan S.

Keduanya, kata Denny, kepergok keluar dari sebuah apartemen di bilangan Jakarta Selatan. Menurut dia, ketika itu ia bersama Yulia sedang rapat. Mendadak Yulia mengajaknya pergi ke apartemen yang dimaksud.

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

"Kami tunggu di depan gerbang. Sekitar 10 menit, benar mobil Demian keluar dan kami menghadang. Saya ditugasi Yulia untuk mengambil gambar momen ini. Saya diminta mendekat dan memang betul di mobil itu ada Demian dan perempuan berinisial S," ujarnya saat ditemui di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan. 

Ia menambahkan, saat itu Yulia meminta agar Demian dan perempuan tersebut keluar dari mobil. Tetapi, perempuan itu awalnya tidak mau keluar dari mobil.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

"Akhirnya, Yulia dan Demian satu mobil dan pergi ke rumah orangtua Demian. Saya mengikuti dari belakang karena Yulia minta," ungkapnya. 

Sementara itu, pihak Demian diwakili kuasa hukumnya, Soffia Bettrys Mandagi menanggapi dingin soal tudingan selingkuh yang ditujukan ke kliennya tersebut.

"Kalau ketahuannya di parkiran, belum tentu itu selingkuh," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya