Gagal Raih Nominasi, Fans Bieber dan One Direction Kecam Grammy

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Nominasi Grammy Awards baru saja diumumkan Kamis, 5 Desember 2012 waktu setempat. Namun, pengumuman tersebut menyisakan kemarahan dari para penggemar One Direction dan Justin Bieber. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Seperti dilansir kantor berita Reuters, dua idola remaja ini gagal meraih satu pun nominasi di ajang musik paling bergengsi tersebut. Apabila Bieber yang meraih tiga piala dalam ajang American Music Awards lalu memilih untuk diam, lain halnya dengan sang manajer. 

Scooter Braun tampak meluapkan kekesalannya di laman microblogging Twitter. "Dewan Grammy, Anda mengacaukan untuk yang satu ini. Hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah transisi, menjaga kereta tetap melaju. Anak ini menghasilkan album yang sukses besar, tiket tur yang terjual habis, dan memenangkan hati banyak orang. Kali ini, ia pantas untuk diakui," kata Braun. 

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Tak lama kemudian, sebanyak 31 penggemar Bieber di Twitter ikut bereaksi. Mereka langsung menulis status dengan hashtag (tagar) #BieberForGrammys. Tagar ini pun menjadi tren di media sosial tersebut. 

Selama kariernya, Bieber diketahui belum pernah memenangi satu pun piala Grammy. Padahal, album terbarunya bertajuk Believe telah terjual lebih dari 1,1 juta kopi. Lagu-lagu di album tersebut, seperti Boyfriend dan As Long As You Love Me menduduki sepuluh besar di berbagai tangga musik. 

Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek

Seperti Bieber, One Direction juga bernasib sama. Meski album perdana mereka berjudul Up All Night berhasil memuncaki tangga album Billboard 200 dan meraih tiga penghargaan MTV Video Music Awards, band asal Inggris itu sama sekali tak meraih nominasi Grammy.  

Tak hanya One Direction dan Bieber. Lady Gaga, Nicki Minaj, dan penyanyi sensasional asal Korea Selatan, PSY, juga gagal mengantongi nominasi Grammy. Sementara itu, pemenang Grammy Awards akan diumumkan di Los Angeles pada 10 Februari 2013. (art)

Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dalam kurun waktu singkat, perusahaan berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmennya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024