Konser Gemerlap Shahrukh Khan di Indonesia

Konser Shah Rukh Khan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Ribuan orang yang berada di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, menyaksikan aksi aktor terkenal Bollywood, Shahrukh Khan (SRK) di atas panggung. SRK hadir dengan ditemani sebuah motor besar Harley Davidson. Penonton pun langsung bersorak dan berteriak histeris.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

SRK yang mengenakan kacamata hitam, jaket dan celana kulit warna hitam mulai membawakan lagu-lagu hits dari beberapa filmnya.

Teriakan penonton pun semakin keras ketika lelaki berusia 47 tahun itu turun dari panggung menuju ke arah penonton. King of Bollywood itu berusaha keras untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. 

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

"Asallamualaikum, saya senang berada di sini bersama kalian," lanjutnya.

Setelah menyapa penontonnya, Shahrukh kemudian menunjukkan aksinya. Ia menyanyikan lagu berjudul 'Are Re Are'. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack film berjudul 'Dil To Pagal Hai'. Sontak penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersamanya.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Ia juga tak lupa membawakan lagu 'Ladki Badi Anjaani Hai' dari film 'Kuch-Kuch Hota Hai' yang kemudian dilanjutkan dengan lagu 'Chamak Chalom' dari film 'Ra-One'. Meski sudah berusia 47 tahun SRK tetap tampil atraktif dan energik di panggung. Aksi panggung SRK ditemani sejumlah penari dan juga kembang api, yang meramaikan konser.

Ia pun memberikan kejutan kepada satu orang penonton wanita yang beruntung untuk naik ke atas panggung. SRK menyanyikan lagu-lagu romantis kepada wanita yang berasal dari Malaysia itu. Ia juga mengajaknya menari bersama.

Setelah itu, ia meminta satu pasangan untuk naik ke panggung. Dan pasangan artis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari naik ke atas panggung. Annisa mengaku sangat menyukai SRK, mereka pun berbincang dengan pemain 'Ra-One' itu. Malam itu SRK memberikan pelajaran singkat kepada Sultan agar bisa romantis kepada Annisa.

Selama hampir 3 jam, sekitar 7 ribu penonton dihibur bukan hanya oleh SRK tetapi juga ketiga aktris yang hadir dan pengisi acara lainnya di konser Temptation Reloaded itu. Meski demikian, konser malam itu dirasa sedikit kurang karena lagu-lagu tidak sepenuhnya dibawakan, hanya beberapa bagian refrain saja.

Sebagai penutup, SRK bersama Bipasha, Rani, dan Preity bergabung ke atas panggung. "Terimakasih, we love you all," ujar Preity menutup konser malam itu. Mereka sangat senang bisa datang ke Indonesia. Nyaris tiga jam, SRK dan ketiga aktris cantik Bollywood itu menghibur ribuan penonton. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya