Reza Rahadian: Saya dan BCL Tak Ada Batasan

Reza Rahadian
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari beradu akting bersama dalam film berjudul Habibie & Ainun. Reza berperan sebagai BJ Habibie sedangkan BCL memerankan karakter Ainun, istri Habibie. Tak ada kesulitan bagi Reza, untuk berakting mesra dengan BCL.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

Meski BCL telah berkeluarga, sedangkan dirinya masih lajang, ia tak merasa status BCL sebagai istri orang, menjadi penghambat aktingnya di film tersebut. 

"Saya dituntut untuk bisa menampilkan kekuatan cinta Pak Habibie dan ibu Ainun. Saya langsung klik sama BCL waktu proses reading," ucapnya ketike ditemui siang tadi di FX dalam acara Media Gathering bertajuk "A Tribute to Love and Life". 

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Berperan sebagai suami istri dengan BCL, Reza pun meminta agar artis tersebut menceritakan kepada suaminya, Ashraf Sinclair tentang semua proses syuting yang dijalani mereka.

"Akting kami nggak mungkin berjalan dengan baik, kalau antara kita nggak klik. Ketika Bunga menyetujui konsep saya, akhirnya bisa baik. Saya klik sama dia layaknya pasangan saya, jadi nggak ada batasan apapun," ungkapnya.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Selain itu, setelah membaca novel dan berakting sebagai Habibie di film tersebut, Reza menyadari betapa besar kekuatan cinta Habibie dan Ainun

"Film ini membawa misi kecintaan dan kontribusi mereka berdua terhadap bangsanya. Film ini mengangkat unsur cintanya. Yang tidak mungkin, bisa jadi mungkin dengan cinta," ucapnya. (sj0

Gedung Bank Mandiri

Bank Mandiri Pastikan Likuiditas Solid di Tengah Gejolak Iran-Israel

Bank Mandiri menerapkan strategi optimalisasi pengelolaan aset liabilitas yang dipantau secara prudent dengan tetap menerapkan seluruh aspek dalam manajemen risiko.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024