FOTO: Penyanyi Jenni Rivera Tewas Kecelakaan Pesawat

Jenni Rivera
Sumber :
  • REUTERS/ Jim Urquhart/ Files

VIVAlife - Penyanyi keturunan Meksiko-Amerika, Jenni Rivera, diduga kuat meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat. Seperti dilansir kantor berita Reuters, wanita yang pernah meraih nominasi Latin Grammy Award ini, menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat jenis Learjet yang jatuh di kawasan Meksiko, Minggu, 9 Desember 2012 waktu setempat.

Pesawat yang ditumpangi Rivera menghilang dari radar sekitar 99.7 kilometer dari Monterrey. Direktur Jenderal Otoritas Penerbangan Sipil Meksiko, Alejandro Argudin memastikan bahwa tak ada korban selamat dalam kecelakaan yang terjadi di Iturbide, Monterrey bagian utara tersebut.

Meski demikian, Menteri Transportasi dan Komunikasi Meksiko, Gerardo Ruiz Esparza belum bisa mengonfirmasi kematian Rivera. Alasannya, hanya sedikit yang tersisa dari pesawat.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

"Ini yang sangat disesalkan. Pesawat itu sangat hancur sehingga tidak ada yang bisa dikenali," ucapnya kepada televisi lokal.

Jenni Rivera

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Ahli forensik tiba di posko yang dibangun Polisi Federal Meksiko dekat lokasi kecelakaan pesawat.

Sementara itu investigasi khusus akan segera dilakukan guna mengidentifikasi sisa-sisa pesawat dan penumpang. Kecelakaan nahas itu terjadi saat Rivera dalam perjalanan menuju Kota Toluca di Meksiko, usai merampungkan konser di Monterrey pada Sabtu, 8 Desember 2012. Pesawat mengangkut lima penumpang, termasuk Rivera dan dua pilot.

Rivera lahir di Long Beach, California. Kedua orangtuanya merupakan imigran Meksiko. Selama kariernya, ia sukses menjual sekitar 15 juta album dan meraih beberapa penghargaan. Lihat foto-foto Rivera semasa hidupnya di . (umi)

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024