Taylor Swift Tertangkap Kamera Cium Harry Styles

Taylor Swift dan Harry Styles
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAlife - Taylor Swift terus menunjukkan kasih sayangnya pada kekasih barunya Harry Styles. Baru-baru ini, artis wanita berusia 22 tahun itu kepergok mencium personel boyband One Direction itu saat berada di acara Z100's Jingle Ball.

Seperti diberitakan acheshowbiz, ciuman mesra Swift dengan Styles tertangkap kamera saat keduanya berada di sisi panggung. Dalam video yang diambil oleh seseorang, Taylor Swift terlihat menari dengan Harry Styles di sampingnya. Dia kemudian memberinya ciuman sebelum meninggalkan Styles untuk bergabung dengan rapper di atas panggung untuk duet mereka "Both of Us".

Sambil menunggu penampilan Swift, pria berusia lebih muda itu kembali bergabung dengan teman-temannya.

Kemesraan mereka bukan kali pertama terlihat. Sebelumnya, sejoli ini bahkan dikabarkan telah tidur dalam satu kamar hotel. Gosip ini mencuat ketika Styles pada 5 Desember lalu, terlihat meninggalkan hotel tempat Taylor Swift bermalam, New York City Greenwich Hotel.

Ini, bukan kali pertama pula Styles digosipkan telah tidur satu hotel dengan Swift. Styles bahkan telah tinggal di hotel yang sama dengan kekasihnya sejak 1 Desember lalu sebelum mereka kencan di Central Park Zoo.

Rekan dekat Taylor Swift, Reese Witherspoon juga dikabarkan terlihat keluar dari hotel yang sama. Dan kabarnya, Reese Witherspoon menjadi penasihat kencan Swift.

Hubungan Harry Styles dan Taylor Swift memang semakin mesra. Wanita yang baru saja putus cinta dengan cucu Kennedy, Conor Kennedy ini bahkan rela mengubah jadwalnya dan mengunjungi Harry Styles di New York.

Mereka semakin sering menghabiskan setiap saat waktu bersama-sama. Mereka pernah pergi ke kebun binatang, menghadiri pesta setelah konser MSG One Direction dan mereka telah tiga kali menginap bersama.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam penemuan itu, mereka mengklaim bahwa negara Ukraina telah membayar “sejumlah besar dana” kepada para pelaku.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024