Debut Film Mendiang Jenni Rivera Akan Segera Dirilis

Jenni Rivera
Sumber :
  • REUTERS/ Jim Urquhart/ Files

VIVAlife - Penggemar fanatik Jenni Rivera mungkin bisa merasa bahagia, saat tahu, debut film penyanyi yang meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat beberapa waktu lalu itu akan segera dirilis. 

Sebelum meninggal, penyanyi keturunan Meksiko-Amerika ini terlibat dalam proses pembuatan film Filly Brown. Di film itu, mendiang Jenni Rivera berperan sebagai pecandu narkoba.

Meski kini, Rivera telah tiada, produser film tersebut, Edward James Olmos telah memutuskan, akan tetap merilis film tersebut, April 2013.

Seperti diberitakan Hollywood Life, Olmos juga sempat memuji kemampuan akting Rivera. Baginya, Jenni Rivera memang ditakdirkan  untuk menjadi artis Meksiko-Amerika yang paling terkenal. Dan ia layak mendapat Oscar.

"Jenni Rivera ditakdirkan untuk melampaui setiap artis yang pernah kita lihat berasal dari budaya Meksiko-Amerika," kata sang produser. "Dia baru saja memulainya."

Namun, Olmos pun merasa sedih, di saat Rivera mulai naik daun, kecelakaan merenggut nyawa dan kariernya.

"Berita tentang kecelakaan pesawat merobek hati saya," katanya lagi. "Jenni Rivera adalah  kekuatan yang menakjubkan. Dari awal saya sudah mengatakan bahwa dia bisa mengumpulkan Academy Award untuk karyanya dalam Filly Brown. Dia memiliki kehidupan yang sulit, tapi dia juga memiliki hadiah yang luar biasa. Dia menyentuh jutaan orang."

Sebelum meninggal, Rivera pernah mengungkapkan, saat terlibat dalam film Filly Brown, dia, berusaha memerankan karakternya secara maksimal.

"Saya harus berjuang keras untuk peran ini," kata Jenni yang ketika itu  mengaku baru pertama kali terjun di dunia akting.

Film tersebut, diakuinya pula sebagai bagian dari percobaan pertamanya berakting. "Saya pikir Anda akan terkejut. Jika saya bisa membuat Edward James Olmos menangis, bagi saya itu berarti adalah sebuah kesuksesan."

Untuk mengenang kepergian Jenni Rivera, Edward James Olmos pun sempat merekam lagu “Hurts So Bad” milik Rivera, khusus, untuk film tersebut.

Seperti dilaporkan sebelumnya, wanita yang pernah meraih nominasi Latin Grammy Award ini, menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat jenis Learjet yang jatuh di kawasan Meksiko, Minggu, 9 Desember 2012 waktu setempat.

Pesawat yang ditumpangi Rivera menghilang dari radar sekitar 99.7 kilometer dari Monterrey. Direktur Jenderal Otoritas Penerbangan Sipil Meksiko, Alejandro Argudin memastikan bahwa tak ada korban selamat dalam kecelakaan yang terjadi di Iturbide, Monterrey bagian utara tersebut.

Humas, pengacara, dan make up artist Jenni Rivera juga dikabarkan tewas dalam kecelakaan itu. Jasad mereka ditemukan pada 11 Desember 2012. Jenazah Jenni Rivera pun dibawa keluarga ke Southern California untuk dimakamkan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013