Anne Hathaway Bicara Soal Insiden Celana Dalam

Anne Hathaway
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAlife - Anne Hathaway menjadi perbincangan dunia saat menghadiri premiere film Les Miserables di New York, awal pekan ini. Ia tertangkap kamera tak mengenakan celana dalam saat turun dari limousine yang mengantarnya  ke karpet merah.

"Itu jelas insiden yang memalukan," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Matt Lauer di program televisi 'Today', seperti dilansir Ace Showbiz. "Saya sangat sedih dan meminta maaf."

Ia baru sadar dengan semua itu setelah melihat foto-fotonya beredar. Memperlihatkannya masih dalam posisi duduk menyamping di kursi mobil dengan belahan gaun tersingkap. Area genitalnya dengan bulu-bulu yang sudah tercukur rapi begitu jelas terlihat.

Aktris 30 tahun itu menyesalkan dua hal. Pertama, melihat begitu banyak orang yang bernafsu mengambil gambar seseorang yang sedang dalam situasi tak pantas. Kedua, melihat orang-orang yang tak memiliki empati untuk menghapus, dan malah menjualnya.

Insiden itu membuat Hathaway semakin sadar bahwa kita hidup di tengah budaya yang antusias memperdagangkan seksualitas. Mengingatkan karakter seorang pelacur bernama Fantine yang ia perankan dalam film Les Miserables.

"Fantine adalah seseorang yang dipaksa menjual seksualitasnya demi memperjuangkan hidup anak-anaknya. Itu semata karena soal ekonomi, Fantine tak punya uang dan jaring pengaman sosial untuk keluarganya."

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Anne Hathaway

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013