Aktor Hollywood Vin Diesel Puji Film 'The Raid'

Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Aktor Hollywood, Vin Diesel ternyata diam-diam telah menonton film Indonesia berjudul The Raid. Hal ini diungkapkan lawan main Diesel di film Fast and the Furious 6, Joe Taslim.

Menurut Taslim, Diesel tak segan memuji film yang dibintangi Iko Uwais dan Yayan Ruhian itu. "Mereka cuma tanya, 'dari Indonesia ya? Kita sudah lihat The Raid, keren filmnya. Kita senang elo di sini'. Diapresiasi seperti itu, jujur senang banget. Vin Diesel yang ngomong," ucap Taslim saat ditemui di Brewhouse, Senayan City, Jakarta.

Taslim mengaku para bintang Hollywood yang ditemuinya saat syuting Fast and the Furious 6 memperlihatkan sikap bersahabat.  Ia pun tak menyangka dengan sambutan hangat tersebut.

"Kirain bakal sombong atau bagaimana. Ternyata nggak, mereka baik," ujarnya.

Selain Diesel, aktor Hollywood lainnya, Paul Walker juga sangat ramah. Bintang film She's All That tersebut ternyata sering mengunjungi Indonesia.

"Paul Walker yang saya pikir sombong, ternyata nggak. Ternyata dia sering surfing (berselancar) di Indonesia. Dia bilang Indonesia amazing," kata Taslim. (umi)

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024