Nia Ramadhani Nyanyi Bareng Anak Jalanan

Atap Rumah Bangsa Kunjungi SMAN 75 Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Status sebagai artis tak membuat Nia Ramadhani lantas canggung berkumpul dengan anak jalanan. Saat mengunjungi audisi "Radio Show", Nia tampak bernyanyi bersama anak jalanan, Sabtu 15 Desember 2012.

Audisi "Radio Show" yang diadakan Atap Rumah Bangsa di Hanggar, Pancoran, itu melibatkan Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Ciledug.

Saat berkunjung itu, Nia duduk sejajar dengan beberapa anggota KPJ, yang asyik mendendangkan gitar sambil bernyanyi. Istri Ardi Bakrie itu tak canggung meski dirinya menjadi tontonan banyak orang.

Bahkan, sekali-kali dia ikut menyenandungkan lagu. Apalagi saat KPJ menyanyikan lagu Slank, musisi favorit Nia, yang berjudul Terlalu Manis. Ibu beranak satu itu langsung ikut menyanyi dari awal hingga akhir, sambil tersenyum. Keakraban itu terekam jelas oleh puluhan mata yang menyaksikannya.

Belakangan ini, Nia memang memfokuskan perhatiannya pada aktivitas anak muda. Menurut dia, talenta luar biasa yang dimiliki generasi muda Indonesia sudah seharusnya mendapat wadah penyaluran yang positif. Karena itulah, Nia mendirikan Atap Rumah Bangsa. "Saya merasa Tuhan memberi saya kesempatan untuk berbuat lebih banyak dibanding orang lain. Hidup kan harus bermanfaat untuk orang lain," tuturnya bijak saat ditanya alasan berkecimpung di kegiatan ini.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024