Diduga Bawa Lari Pacar, Andhika Diperiksa Polisi

Andika dan Izzy Kangen Band
Sumber :
  • ANTARA/ Dhoni Setiawan

VIVAnews - Mantan vokalis Kangen Band, Andhika (28), ditangkap satuan reskrim Polresta Bandar Lampung, Sabtu 15 Desember 2012. Ia ditangkap karena dilaporkan diduga membawa kabur anak di bawah umur.
 
Andhika digelandang ke ruang pemeriksaan Polresta Bandar Lampung sambil menutupi wajahnya dengan baju yang dikenakannya dan mengenakan peci. Sesekali ia terdengar terisak saat ditanya wartawan. Ia juga enggan menjawab pertanyaan seputar penangkapannya.
 
Mantan vokalis band yang tenar dengan salah satu hitsnya, Yolanda ini, dilaporkan keluarga CN (16), warga Kelurahan Kedamaian, Tanjung Karang Timur Bandar Lampung. Andhika dituduh telah melarikan CN selama lima hari, sejak Minggu 9 Desember 2012.
 
"Andhika masih kami periksa sejauh ini, ia diduga melarikan anak gadis berusia 16 tahun. Pihak kami juga masih menunggu hasil visum untuk pengembangan lebih lanjut," ungkap AKP Harto Agung, Wakasat Reskrim Polresta Bandar Lampung.

Menurut ibu korban, Susilawati, Andhika dan anaknya memang berpacaran sejak dua bulan lalu. “Sering ajak keluar juga, tapi kan pulang. Ini sudah lima hari tidak pulang, izinnya mau beli ikan di pelelangan ikan Lempasing,” tuturnya.
 
Keluarga juga sempat menghubungi CN, tapi telepon genggamnya sulit dihubungi. "Kadang hidup kadang mati, jadi kami bingung ada di mana,” tambah Santi, bibi korban yang ditemui di kediaman korban.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Akhirnya keluarga CN melaporkan Andhika kepada polisi, karena dianggap diduga melarikan gadis salah satu siswi SMA di Bandar Lampung tersebut.
 
Kasus ini kini masih ditangani aparat kepolisian resor kota Bandar Lampung. Hingga Sabtu malam, Andhika masih menjalani pemeriksaan di Unit Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung. (art)

Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki I

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024